Kaos V-neck hitam,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digital bergambar wayang arjuna/srikandi, tepi gambar putih, uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W1
Harga Rp 60.000

Kaos V-Neck dengan tema Wayang

Kembali sablon kaos keren menampilkan koleksi terbaru kaos V-neck hitam dengan tema wayang, sebagai apresiasi dari kebudayaan indonesia…check it out…

Kaos V-neck hitam,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digital bergambar wayang gatotkaca, uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W6Harga Rp 60.000
Kaos V-neck hitam,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digital dgn transfer paper, bergambar wayang gatotkaca, tepi gambar putih,uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W6
Harga Rp 60.000
Kaos V-neck putih,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digital bergambar wayang, uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W4Harga Rp 60.000
Kaos V-neck putih,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digitaldgn transfer paper, bergambar wayang bima, tepi gambar putih, uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W4
Harga Rp 60.000
Kaos V-neck hitam,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digital bergambar wayang, uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W3Harga Rp 60.000
Kaos V-neck hitam,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digital dgn transfer paper, bergambar wayang bima, tepi gambar putih,uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W3
Harga Rp 60.000
Kaos V-neck hitam,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digital bergambar wayang, uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W2Harga Rp 60.000
Kaos V-neck hitam,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digital dgn transfer paper,bergambar wayang gatotkaca,tepi gambar putih, uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W2
Harga Rp 60.000
Kaos V-neck hitam,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digital bergambar wayang arjuna/srikandi, uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W1Harga Rp 60.000
Kaos V-neck hitam,bahan cotton combeds, cocok untuk cowok dan cewek,sablon digitaldgn transfer paper, bergambar wayang arjuna/srikandi, tepi gambar putih, uk. gambar max.A4,diproses dengan bahan penguat agar hasil sablon menyamai sablon manual. Kode B13-W1
Harga Rp 60.000

Gimana, anda tertarik dengan koleksi kaos kami? silahkan pilih dan order, harga terjangkau…Tersedia dalam ukuran S,M,ML,L,dan XL (untuk ukuran L dan XL ada penambahan sebesar Rp 5000). Untuk ukuran ML hampir sama dgn L, bagi kamu yg memakai ukuran L bisa juga memakai ukuran ML.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s